Kiat Tamasya Menuju Coban Glotak Malang

Kiat Tamasya Menuju Coban Glotak Malang

Rute atau jalan menuju Coban Glotak Malang mencapai jarak sekitar 16,4 kilometer dari Kabupaten Malang, dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan. Melainkan waktu tempuh dapat lebih dari 1 jam perjalanan, bila sepanjang jalan banyak rumah “sang eks” yang berkeinginan kalian dikunjungi.

Rute dari Malang yang pertama ialah menuju ke arah pertigaan Pabrik Gula Kebon Agung. Jika kalian masih kebingungan dengan lokasi pabriknya, dapat chat eks kalian, mungkin tahu. Next, belok kiri hingga di Desa Bedaisodo. Selama menuju slot gacor telah banyak papan penunjuk arah menuju Coban Glotak Malang. Setibanya di lokasi Parkiran, kalian semestinya melanjutkan perjalanan menuju jalanan yang cuma dapat dilalui dengan metode berjalan kaki.

Waktu tempuh untuk menuju lokasi air terjun dari zona parkiran sekitar 30 menit. Tapi kalian semestinya senantiasa berhati-hati, sebab treknya licin dan beberapa besar belum terdapat pagar pembatas.

Harga karcis masuk Coban Glotak Malang tahun 2020 ialah :

Rp. 3.000 per orang

Rp. 2.000 untuk tarif parkir

Amat murah sekali, dan nggak bakalan nyesel. Diperbandingkan dengan tarif mentraktir pacar belanja di mall, yang walhasil nikah sama orang lain. Hixhixhix..

Jam Operasional Coban Glotak Malang

Jam operasional Coban Glotak Malang buka dari pukul 08.00 hingga dengan pukul 17.00 dari hari Senin hingga dengan hari Pekan.

Penginapan Di Coban Glotak Malang

Tak ada penginapan di lokasi Coban Glotak Malang. Tapi kurang dari 10 kilometer sebelum lokasi coban, banyak sekali penginapan yang dapat kaian temukan dengan harga sungguh-sungguh berteman sekali.

Apalgi bila kalian sahabatan sama pemilik penginapannya, pasti lebih murah. Hehehe… rata-rata harga yang ditawarkan di bawah Rp. 200.000. tergantung variasi fasilitas, variasi penginapan, dan tergantung kalian ketahui atau tak sama pemiliknya.

Bagi kalian yang memiliki agenda menghabiskan waktu wisata di Coban Glotak Malang, karenanya inilah kiat wisatanya :

Yang pertama, dilarang membawa sang eks ke lokasi ini, apalagi mantannya telah menikah dengan orang lain, dosa!

Ke dua, pastikan kunjungan liburan ke Coban Glotak Malang pada dikala cuaca cemerlang. Jangan hingga di musim hujan, sebab treknya akan licin, serta debit airnya lumayan tinggi. Berhati-hatilah selama di perjalanan dan selama di lokasi.

Pakai alas kaki yang pas, jangan hingga memakai alas kaki yang licin dikala menelusuri jalanan menuju lokasi. Bawalah pakaian ganti, dan peralatan mandi. Melainkan jangan juga hingga dibawa juga bak mandi, bathtub, dan piva PDAM nya.

Senantiasa patuhi aspek keamanan, dan protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah dan pihak pengelola. Jangan merusak lingkungan sekitar, sebab alam di sana masih asri. Buanglah eks pada tempatnya, eh salah.. buanglah sampah pada tempatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Home
Account
0
Cart
Search